-->

Download Code Script Aplikasi Koperasi Simpan Pinjam Berbasis Web

Punya HalamanPada kesempatan ini ingin berbagi aplikasi koperasi simpan pinjam, aplikasi ini berbasis web. Aplikasi Koperasi digunakan untuk pengelolaan dana simpanan ataupun pinjaman (Simpan Pinjam) termasuk didalamnya pengelolaan data nasabah. Dengan aplikasi ini kita bisa menambah, edit ataupun hapus anggota, dan tentunya bisa juga melakukan transaksi untuk pinjaman. dan yang terpenting mempunyai laporan.
Fasilitas aplikasi koperasi

  • Bisa tambah anggota, hapus, dan edit
  • Ada informasi anggota
  • Laporan akhir, seperti laporan peminjam dan pinjaman
  • Mungkin bisa di tambahkan dengan waktu penagihan jatuh tempo otomatis.

Untuk tampilannya bisa anda lihat di bawah ini :
Halaman Login


Tambah Anggota

Daftar Jenis Simpanan

Dan masih Banyak lagi yang belum di screenshot untuk di tampilkan di blog dari fasilitas aplikasi koperasi ini. Download code scriptnya dibawah ini.

Cara menggunakan aplikasi koperasi

Extrak file yang telah di download lalu di copy, jika menggunakan wampserver hasil yang di extrak taruh di C:\Wamp\www , pastekan di dalam folder \www. Buka phpmyadmin import databases yang ada di dalam folder hasil download tadik formatnya berbentuk .sql, Jalankan localhost pada wampserver. Untuk Halaman login masukan username : admin password : admin

Demikian code script aplikasi koperasi simpan pinjam. Silahkan di kembangkan lagi script koperasi simpan pinjamnya. Terima kasih.

0 Response to "Download Code Script Aplikasi Koperasi Simpan Pinjam Berbasis Web"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel